Screen shot di google chrome

Posted: March 10, 2011 in internet, pengetahuan umum
Tags:


( PENJELASAN )

Apa itu screenshot ?
Screenshot adalah foto layar atau preview sebuah aplikasi, blog atau situs

Apa manfaatnya ?
» Bila screenshot berupa aplikasi/software, screenshot biasanya digunakan sebagai gambar contoh atau gambar bantu sebuah tutorial (panduan cara membuat sesuatu)


» Bila screenshot berupa foto situs/blog, hal tersebut bertujuan untuk memperjelas suatu review atau supaya suatu review tentang blog/situs lebih menarik, dengan kata lain, supaya postingan lebih hidup dan menarik.

tapi saya disini cuma akan menjelaskan gimana cara menggunakan screen shot di browser google chrome

Cara Screen Shot menggunakan browser google chrome”


1. langkah pertama buka browser google chrome anda dan ketikkan kata extensions ,klo sudah klik yg untuk google chrome extensions ( klo gak ini linknya)

langkah ke 2 ketikkan “SCREEN SHOT” di kolom search

nah klo sudah ketemu silahkan anda pilih yg mana satu (gw anjurin supaya agan n sista sekalian pilih aplikasi yg bernama “Weppage screen shot or screen capture (by google)” setelah itu tinggal kalian install n ok its done…

Advertisements
Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s